Senin, 11 Mei 2009

PNS yang Malas

Walikota Amran Nur : Tak Ada yang tak Bisa Diberhentikan

Padang media- Sawahlunto, Sebanyak 245 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Sawahlunto formasi 2008 menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan. Penyerahan SK dilakukan Senin (4/5) di lapangan parkir balaikota Sawahlunto.

Walikota Sawahlunto, Amran Nur mengingatkan para pegawai untuk menjaga kinerjanya. Jangan mengira bahwa PNS tidak bisa diberhentikan jika tidak bekerja dengan baik.

“Cukup banyak laporan pegawai yang tidak efektif dalam bekerja. Bahkan, ketika waktu bekerja ada yang hanya main game komputer dan santai-santai membaca koran,” katanya.

Sementara, saat masih menjadi tenaga honor pegawai tersebut sangat rajin dan bersemangat untuk bekerja. Namun, ketika SK pengangkatan PNS diterima, kinerja pun langsung kendur dan malas.

Amran mengingatkan, PNS menerima gaji dan tunjangan dari uang rakyat. Karena itu, jangan sampai mengecewakan rakyat dengan kinerja yang rendah dan pelayanan yang buruk kepada masyarakat.

“Berusahah untuk terus meningkatkan kinerjanya. Kita berharap agar pegawai dapat bekerja dengan maksimal dalam pelayanan publik. Jika tidak, tunggu saja waktunya. Akan saya buktikan, akan ada pegawai yang berhenti jika tidak bekerja dengan baik,” tegas Amran.(Tumpak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar