Rabu, 10 Februari 2010

SMK N 2 Sawahlunto


SMKN 2 Sawahlunto Raih ISO 9001- 2008

Rabu, 03/02/2010 11:08 WIB


padangmedia.com - SAWAHLUNTO– Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Sawahlunto termasuk kedalam sembilan besar yang mendapatkan sertifikat ISO ( International Standard of Organisation ).

Kepala Sekolah SMKN 2 Hibban mengatakan, SMKN 2 Sawahlunto dalam standar international dengan sertifikasi Sistem Menajemen Mutu ( SMM ), “ Sekolah kita merupakan salah satu SMK dari 154 SMK yang ada di propinsi Sumatera Barat “ katanya kepada padangmedia.com diruang kerjanya,Selasa.

Mnurut Hibban, prioritas sekolah ini bukan hanya mutu pelajaran, pengajar saja. Namun lebih jauh sampai dimana keterserapan tamatan sekolah ini didunia usaha dan dunia industri sesuai dengan tujuannya menciptakan tenaga menegah sesuai bidangnya.

Dalam meningkatkan kualitas dan persaingan dunia industri bagi lulusannya, SMKN 2 Sawahlunto terus berusaha menjalin kerjasama dengan lembaga dan perusahaan- perusahaan besar.

Sebelumnya,18 orang siswa sekolah tersebut magang industri di PT Timah Tbk (Persero)dan direkrut, kini SMK 2 Sawahlunto menjajaki kerjasama dengan perusahan pertambangan batubara PT Pama Persada

"Visi misi kita tahun 2013 SMKN 2 Sawahlunto ini akan menjadi Center Of Excellent ( CoE)," pungkasnya.(tumpak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar