Rabu, 10 Februari 2010

Markas Pemadam Kota Sawahlunto Memprihatinkan

Oleh : Tumpak Abdurrahman S | 07-Feb-2010, 23:35:41 WIB
KabarIndonesia - Markas Pemadam Kebakaran kota Sawahlunto di kelurahan Saringan, kondisinya sangat memprihatinkan akibat ulah rekanan yang tak menyelesaikan pekerjaannya.

Pengamatan di markas ini, terlihat dinding tak diplester, air merembes di sudut ruangan, jendela tak dicat lantai bergelombang dan toilet yang tak layak. Padahal ruangan lantai dasar ini tempat istirahat pasukan pemadam kebakaran.

Kepala UPT Pemadam kota Sawahlunto Suryanto SH tak mau berkomentar banyak, saat Pewarta HOKI menanyakan mengapa mau menempati tempat yang tak layak serta kondisi yang memprihatinkan ini. Mereka hanya menempati kalau masalah layak dan tidak layak itu mereka tidak dapat menolak.

"Silahkan tulis saja apa yang kelihatan saya tidak mau berkomentar banyak, janganlah terlalu diekspos keadaan ini, nanti pimpinan marah. Kami sudah seminggu pindah ke tempat yang baru ini, kita taat menjalankan perintah dan bekerja dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Beberapa personil pemadam saat ditanyakan, apakah mereka terganggu dengan kondisi yang memprihatinkan saat ini, mereka tak ada yang mau berkomentar. Mereka sibuk dengan membersihkan genagan air di bawah tempat tidur di barak masing-masing.(*)



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera: http://kabarindonesia.com//

Tidak ada komentar:

Posting Komentar