Kamis, 18 Februari 2010

RSUD SAWAHLUNTO



Tiga Dokter Spesialis di RSUD Sawahlunto Masih Referral dari Solok


Kamis, 11/02/2010 14:28 WIB

padangmedia.com - SAWAHLUNTO – Tiga dokter spesialis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sawahlunto masih referal dari Kota Solok.

Direktris RSUD Sawahlunto Ernoviana mengatakan, tiga dokter spesialis referral ini adalah dari Solok.” Masing-masing spesialis Syaraf, Anastesi dan THT” katanya pada padangmedia.com diruang kerjanya, Kamis (11/2).

Tiga spesialis ini bukan terdaftar sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Sawahlunto. Meski sudah mendapat formasi CPNS tetapi tidak ada yang berminat.

Ditambahkan Ernoviana, agar dapat melakukan pelayanan di RSUD ini ditetapkan jadwal dan beberapa ketentuannya.

Sekaitan dengan hal ini pernah diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Rovanly Abdam , dari 10.191 pelamar, dan diantaranya 8.420 yang mendapat panggilan, hanya 7.819 yang mengikuti test CPNS. Diantaranya ada 16 formasi tak ada peminat.

Diantaranya, formasi S3 Managemen, Dokter spesalist penyakit dalam, Anastesi dan THT. Demikian pula untuk S1 elektromedis, S1 teknik Listrik, S1 otomotif ,D3 Penyiaran atau komunikasi, S1 Lanskap, D3 LLAJ dan D3 Radilogi atau Rontegent dan SMK Lanskap atau pertamanan. (tumpak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar