Senin, 08 Maret 2010

GURU SAWAHLUNTO


46 Tenaga Honor Sawahlunto Terima SK CPNS

Senin, 01/03/2010 13:09 WIB


padangmedia.com - SAWAHLUNTO - 46 orang dari Tenaga Honorer terima Surat Keputusan Pengangkatan CPNSD Kota Sawahlunto, saat apel bulanan Senin (01/03) di lapangan parkir Balaikota.

Penerima SK terdiri dari Golongan I,1 orang Golongan II sebanyak 35 orang, Golongan III 10 orang
Dan Tenaga Guru berjumlah 1 orang dan Tenaga Teknis lainnya berjumlah 45 orang.

Wakil Walikota Sawahlunto Erizal Ridwan mengatakan, Saudara jadi CPNS akan memotifasi Saudara bekerja lebih giat lagi. ” Dengan adanya perubahan status saudara dari Tenaga Honorer menjadi CPNSD Kota Sawahlunto maka Meningkatkan disiplin dan bekerja lebih baik lagi” katanya.

Erizal Ridwan berharap, Meningkatkan disiplin dan bekerja lebih baik lagi dengan penuh tanggung jawab di banding sebelum menjadi CPNS, ”di harapkan saudara mensyukuri apa yang telah di peroleh tanda syukur tersebut diperlihatkan dengan kerja keras dan disiplin’ ujar Wawako.

Jangan sampai ada lagi laporan dari SKPD – SKPD bahwa tenaga tenaga honorer setelah menjadi PNS banyak yang malas dan tidak lagi bekerja dengan baik atau mulai malas.

Harus dipahami bahwa PNS tersebut adalah abdi atau pelayan masyarakat, untuk itu saudara wajib memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan bekerjalah dengan sepenuh hati dan penuh ketulusan, kata Erizal Ridwan.

Turut hadir saat apel bulanan ini, Setdako Zohirin Sayuti serta kepala SKPD dilingkungan pemko Sawahlunto. (tumpak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar