Kamis, 08 Oktober 2009

PNS kita


PNS Harus Lebih Disiplin Lagi

Rabu, 07/10/2009 19:25 WIB


padangmedia.com - SAWAHLUNTO –
Memberikan pelayanan terhadap masyarakat hendaknya Pegawai Negeri Sipil harus dengan ramah dan sopan, dan disiplin dalam bekerja.

"Berdasarkan pengamatan saya dan informasi dari masyarakat bahwa masih saja ada bagi pegawai, terlebih pada ex honorer, dalam melaksanakan tugas sehari – hari pun sudah tidak disiplin, masuk dan pulang kerja seenaknya," ungkap Walikota Amran Nur saat pembukaan Diklat Prajabatan bagi CPNSD Rabu (7/10) di Aula SKB Sawahlunto.

Dengan Diklat Prajabatan diharapkan akan ada persamaan pola piker, dan perobahan sikap, tingkah laku, dan disiplin dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Sebagai PNS sanggup bekerja keras, mempu berkompetensi, dan loyalitas tinggi serta professional dalam bidangnya.

“Dengan kualitas yang demikian diharapkan terwujudnya sosok aparatur yang bersih dan berwibawa yang menjalankan amanah dan aspirasi masyarakat dalam pembangunan dan pelayanan masyarakat di kota ini," harap Amran Nur.

Turut hadir dalam pembukaan Diklat, Setdako Zohirin Sayati, Kakan Kepegawaian Daerah Rovanly Abdam, Kabag Humas Setdako Maidirson dan instruktur dan pemakalah dari Balai Diklat Regional Bikittinggi.
(tumpak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar