Selasa, 07 Juli 2009

Uangnya kemana...?

DPRD Sawahlunto Pertanyakan Dana Pemasukan Radio Pemerintah Daerah

Sabtu, 27/06/2009 18:31 WIB

padangmedia.com - SAWAHLUNTO - DPRD kota Sawahlunto pertanyakan pemasukan dana Radio Siaran Pemerintah Daerah (RSPD) Sawahlunto FM.

"Radio ini, semakin hari semakin diminati publik dan konsumen untuk memasang iklan. Namun dalam APBD tahun ini tidak tercantum seberapa besar PAD yang didapat radio milik pemko ini," kata Anggota Komisi B DPRD Masdi pada dengar pendapat pembahasan APBD perubahan kemarin.

Sementara, katanya, tiap tahun dianggarkan dana operasional dan anggaran belanja. " sama-sama kita ketahui bahwa saat ini terlebih pada kampanye pemilu legislatif. tak sedikit partai dan caleg memasang iklannya di radio" ulasnya.

Kabid Pendapatan Daerah Dinas Pengelola Keuangan Daerah Isnedi mengatakan, memang benar tidak tercantum dalam PAD kita. "Kita pernah konfermasi kepada Bagian Humas Setdako, dana itu masih ada. Hanya menunggu aturan dalam pendapatan apakah pada sumbangan pihak ketiga atau berupa lainnya" katanya.

Lebih jauh diulas Isnedi, sesuai putusan rapat tadi, pada rapat konsultasi lanjutan akan dijelaskan tentang masalah itu." Untuk menjawab rinciannya, Kabag Humas tidak bisa hadir dalam sidang ini karena sedang menyambut Komisi IV DPRD Sumbar di balaikota" katanya.

Rapat konsultasi anggaran yang dipimpin ketua DPRD Yuliar dihadiri pihak eksekutif yang pimpin Kadinas PKD Jasmin Chalid beserta Kabid dan Kabag dilingkungan Setdako Sawahlunto. (tumpak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar