Jumat, 18 Maret 2011

DPD PAN Sawahlunto


Deri Asta Pimpin PAN Sawahlunto


padangmedia.com - SAWAHLUNTO- Deri Asta terpilih memimpin dewan pimpinan daerah Partai Amanat Nasional (PAN) kota Sawahlunto, melalui Musyawarah Daerah (Musda) III, di hotel Ombilin Sabtu (05/03)

Deri terpilih dari tiga kandidat yaitu Heri Surya PP, Dasril Munir, dan Deri Asta, namun Heri Surya PP mengundurkan diri.

Diputaran kedua, kandidat Deri Asta menang mutlak dengan 46 suara, dan Dasril Munir tanpa ada yang memilih atau tak memiliki suara, dari 50 hak suara namun yang menggunakan hanya 46 suara.

“ Musda III kali ini memang berjalan dengan baik dana lancar, dimana seluruh tahapan serta mekanisme berjalan dengan baik” kata Heri Surya PP Ketua Panitia Pelaksana Musda kepada padangmedia.com.

Ini pertanda baik, sebutnya, karena dari awalnya sudah berjalan lancar semoga kepengurusan Deri Asta yang terpilih nantinya akan dapat menjalankan amanah partai terutama yang tertuang dalam hasil Musda ini.

Musda ini dihadiri Ketua DPW PAN Asli Khaidir, Mantan Ketua DPD Sumarsono HS, Anggota DPRD Propinsi, Lela Pujianti. (tumpak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar