Minggu, 11 Desember 2011

Kabag Humas Andi Rastika Lecehkan Media Online...?

Kabag Humas Sawahlunto Lecehkan Media Online?

padangmedia.com - SAWAHLUNTO - Sangat mengejutkan pernyataan Kepala Bagian Humas Setdako Sawahlunto, Andi Rastika yang berjudul Andi Rastika : Siapa Yang Membaca Media Online? Di salah satu media online Senin, 31/10/2011.

Ironis, selaku Kabag Humas yang notabene merupakan corong informasi bagi perkembangan pembangunan Kota Sawahlunto tampak tak menguasai IT. Entah pura-pura atau memang tidak mengetahui. Namun yang jelas, beberapa waktu lalu kepada ia bertanya, “Siapa yang membaca media online?”.

Mengetahui pernyataan ini, padangmedia.com yang merupakan salah satu media online mengkonfirmasikan hal kepada Kabag Humas Setdako Andi Rastika diruang kerjanya, kemarin.

Ia menjawab, itu pernyataan perbincangan biasa dan kapasitasnya bukan sedang wawancara.
“Kalau itu pernyataan yang berupa jawaban konfirmasi, saya kecewa itu dimuat jadi berita,” ungkapnya.

Kalau seperti ini, elaknya, ia jadi takut berkomentar atau berbicara dengan wartawan, karena akan dikutip jadi bahan berita. “Banyak media online lain jadi marah kepada saya,“ ungkap Andi.

“Saat seperti ini sudah jelas, saya sedang wawancara dengan padangmedia.com, tentang mengkonfirmasi tentang pernyataan saya,” ujarnya. (tumpak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar