Minggu, 17 Januari 2010

Riau Mandiri


Riau Mandiri Kunjungi Sawahlunto
Sabtu, 16/01/2010 20:42 WIB

padangmedia.com - SAWAHLUNTOPimpinan Redaksi bersama jajaran Harian Umum Riau Mandiri Pekanbaru Riau, melakukan silaturahmi ke Sawahlunto.

Rombongan yang dipimpin Gatot B Bibiono ini sengaja melakukan kunjungan dan disambut Walikota Sawahlunto Amran Nur, Sabtu (16/01) di rumah dinasnya.

"Disamping melihat dari dekat beberapa objek wisata di kota ini, kedatangan kami untuk membalas kunjungan Walikota Sawahlunto beberapa bulan lalu ke redaksi,” kata Redaktur Riau Mandiri Budy Satria kepada padangmedia.com

Sebelumnya, Amran Nur mengatakan, kota Sawahlunto dengan potensi kota lama peninggalan Kolonial Belanda, kini sedang berbenah dan terus mengembangkan kepariwisataannya. Sesuai dengan visi misi kota ini menjadikan Sawahlunto debagai kota wisata tambang yang berbudaya.

Dari beberapa terobosan yang dibuat pemerintah kota lambat laun menjadi dukungan penuh masyarakat kota ini. “ Buktinya, budaya membuang sampah pada tempatnya serta menanam bunga serta budaya keindahan mulai terjaga” ungkapnya.

Setelah berpoto bersama, rombongan melakukan kujungan ke museum Kereta Api, Gudang Ransum, Lobang Mbah Suro dan resort wisata Kandih.

Ikut bersama Tim Riau Mandiri adalah Redaktur Pelaksana Hasan Basril, dan Moralis, Manager Iklan Muhardi Yance, Sekretaris Redaksi Eko Susilo. Koordinator peliput Siswandi dan Redaktur Budy Satria serta beberapa photografer.

Sementara dipihak tuan rumah, disamping Wako Amran Nur, ikut menerima kunjungan, Kadis Pariwisata Sawahlunto Gusrial, Kabag Humas Setdako Maidirson dan beberapa staff pariwisata serta rekan jurnalis kota ini. (tumpak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar